About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Minggu, 15 April 2012

Juara


Pavel Nedved: Antonio Conte Kembalikan Mental Juara Juventus

Kesuksesan Juventus di musim ini dikarenakan “Antonio Conte mengembalikan semangat juang tim”. Demikian klaim Pavel Nedved.

Pavel Nedved
ok
Juventus berpeluang besar merebut Scudetto untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun terakhir setelah tampil tak terkalahkan dalam 32 laga dan unggul satu angka atas pesaing terdekatnya, sang juara bertahan AC Milan.
Meski begitu, legenda Bianconeri Pavel Nedved mengaku tidak terkejut dengan penampilan mantan klubnya. “[Antonio] Conte telah mengembalikan semangat juang yang ada di Juventus,” cetusnya kepada UEFA.com.Nedved (39) yang memutuskan pensiun pada 2009 lalu sempat merasakan bekerja sama dengan Conte sebagai pemain selama tiga musim. “Saya melihatnya bekerja setiap hari dan saya sangat senang Juventus memilihnya.”
“Saya pikir pengalamannya sebagai pemain Juventus sangat krusial karena dia tahu apa artinya bermain untuk Juve.”
“Ketika saya masih bermain untuk klub, saya mengerti mengapa tim ini selalu berada di papan atas, bahkan ketika kami tidak menampilkan yang terbaik. Rahasianya adalah semangat juang serta kegigihan untuk tidak pernah menyerah. Conte mengembalikan sikap itu di tim ini dan dia berada di jalur yang benar.”
“Juve akhirnya bisaz membuka siklus kemenangan bersama dirinya.”

0 komentar:

Posting Komentar