About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Senin, 30 April 2012

2tahun lagi


Alessandro Del Piero Masih Bisa Bermain Hingga Dua Tahun Ke Depan

Alessandro Del Piero tidak memberi batasan kepada dirinya sendiri.Alessandro Del Piero - Juventus (Getty Images)

Legenda Juventus Alessandro del Piero menyatakan bahwa pertandingan final Coppa Italia akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama Juventus.

Namun, striker asal Italia tersebut merasa dirinya masih dapat melanjutkan karirnya hingga dua tahun ke depan.

"Kapan saya akan pensiun? Saya tidak memberi batasan kepada diri saya, tetapi saya tahu saya tidak akan dapat bermain saat berusia 60 tahun. Saya tahu karir saya sudah mendekati akhir," ujar Del Piero kepada Rai Tre.“Saya pikir saya masih dapat bermain dengan baik untuk satu atau dua tahun ke depan, setelah itu kami akan mempertimbangkan dengan kondisi per tahun."

(sumber : www. goal. com )

0 komentar:

Posting Komentar