About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Minggu, 15 April 2012

kabar transfer


Andrea Pirlo: Alessandro Nesta Bebas Tentukan Pilihan

Pirlo mengaku sudah berbicara dengan Nesta soal potensi reuni di Juve, namun menyerahkan keputusan sepenuhnya pada bek Milan itu.

Andrea Pirlo - Juventus-Catania - Serie A (Getty Images)
Getty Images
Andrea Pirlo mengaku telah berbicara dengan Alesandro Nesta mengenai kemungkinan bek sentral AC Milan itu bergabung dengannya di Juventus.

Sepuluh tahun berseragam Rossoneri, Pirlo hijrah ke Juve dengan bebas transfer pada awal musim ini. Belakangan nyaring terdengar spekulasi yang menyebut Bianconeri berminat pula mendatangkan Nesta, yang kontraknya di Milan habis akhir musim ini.
Pirlo pun tampaknya menginginkan reuni dengan Nesta di Turin, namun ia menyerahkan keputusan sepenuhnya pada bek veteran 36 tahun itu.

"Ya, saya telah mendiskusikan opsi itu dengan Nesta, tapi pembicaraan seperti ini adalah hal pribadi," ungkap sang metronom kepada Sky Sport Italia.

"Dia bermain untuk sebuah klub besar dan bebas memilih keputusan apa yang bakal diambilnya. Kita lihat saja apa yang terjadi pada akhir musim."

Pirlo, yang sempat dicap sudah habis, ternyata mampu tampil ciamik di lini tengah Juve. Ia merupakan salah satu figur kunci dalam kebangkitan tim yang kini memuncaki Serie A dengan keunggulan satu angka atas Milan.

Kendati begitu, pemain 32 tahun tersebut menegaskan scudetto belum pasti diamankan La Vecchia Signora.

"Kami sekarang di atas lagi, tapi kami harus fokus menghadapi laga satu demi satu. Kami bukan favorit, peluangnya 50-50."

"Kami tak menduga Milan akan kalah melawan Fiorentina, tapi kini kami mesti berkonsentrasi pada pertandingan selanjutnya, yaitu menghadapi Lazio."

"Kami mengalahkan mereka pada pertemuan pertama musim ini dan berharap dapat melakukan hal yang sama demi mencapai impian kami," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar