About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Kamis, 26 April 2012

persembahan pemain


Marco Borriello: Saya Berutang Kepada Antonio Conte

Marco Borriello mendedikasikan gol ke gawang Cesena untuk Andrea Fortunato.

Marco Borriello - Juventus (Getty Images)
Striker Marco Borriello mengatakan dirinya harus berterima kasih kepada pelatih Antonio Conte, yang telah memberi kepercayaan kepadanya musim ini.

"Saya berutang segalanya kepada Conte," kata Borriello.

"Saat tiba di Juventus, kondisi fisik saya tidak terlalu bagus. Kini saya terus membaik, dan saya akan membuktikan diri mampu menjadi yang terbaik," lanjutnya.Borriello bergabung dengan Juventus, Januari 2012, tapi baru mencetak satu gol saat Bianconeri mengalahkan Cesena 1-0, malam lalu.

"Saat ini saya sangat menikmati keberadaan saya di skuad berisi pemain hebat. Sekelompok pemain yang selalu menyukai saya," ujarnya.

"Mereka selalu merayakan kemenangan bersama saya pada akhir laga," demikian Borriello.

Goal Borriello ke gawang Cesena sangat penting, karena menjadikan Bianconeri tetap memimpin Serie A dengan keunggulan tiga angka dari Milan.

Ia juga mengatakan mungkin terlalu dini untuk merayakan pesta kemenangan. Juventus akan menghadapi laga sulit melawan Novara, yang baru saja mengalahkan Lazio.

Borriello mendedikasikan gol ke gawang Cesea untuk Andrea Fortunato, defender Juventus yang meninggal 17 tahun lalu.
( sumber : www.goal.com )

0 komentar:

Posting Komentar