About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Minggu, 15 April 2012

Loyal player


Claudio Marchisio: Saya Ingin Selamanya Di Juventus

Marchisio ingin mengakhiri karirnya bersama Juventus.

Claudio Marchisio - Juventus (Getty Images)
Getty Images
Claudio Marchisio termasuk salah satu pemain kunci Juve di musim ini. Ia hampir selalu menjadi pemain utama di tim besutan Antonio Conte tersebut.

Pemain berusia 26 tahun ini dinilai ikut berjasa membawa Juve untuk sementara memimpin klasemen sementara Serie A Italia.

Gaya permainanya bahkan dibanding-bandingkan dengan pemain legendaris the Old Lady, Marco Tardelli. Namun Marchisio mengaku lebih fokus pada performa timnya sekaligus menandaskan ingin bertahan lama di Juve.
"Saya ingin bermain lebih lama lagi di Juve, bahkan kalau bisa sampai akhir karir saya. Itu karena saya sangat mencintai klub ini dan tidak terpikirkan untuk memperkuat klub lain sampai saat ini," ucapnya pada Sky Tg24.
"Namun saya belum memberikan apa-apa untuk klub ini. Saya ingin membawa Juve meraih gelar liga di musim ini dan gelar-gelar lainnya di musim mendatang. Saya lebih dulu fokus pada tim dibandingkan masa depan saya."

0 komentar:

Posting Komentar