About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Selasa, 24 April 2012

kabar transfer..


Robin Van Persie Sekarang Target Realistis Juventus

Untuk market domestik, Juve disebut mendekati Mattia Destro dan Manolo Gabbiadini.

Robin van Persie, Arsenal v Wigan Athletic - Premier League
Kepastian Juventus tampil di Liga Champions musim depan menghadirkan antusias baru tapi bagi manajemen hal tersebut memastikan kantung klub semakin menebal.

Bos Bianconeri Beppe Marotta dikabarkan telah melakukan hitungan finansial dan diprediksi si Nyonya Tua bakal kebanjiran dana tidak kurang dari 20 juta euro sebagai kompensasi keikutsertaan mereka di Eropa.
Seperti yang diklaim Tuttosport, striker tajam Arsenal Robin van Persie sudah disimpan di urutan nomor satu buruan transfer musim pana nanti dan petinggi Juventus dilaporkan sudah bertemu sebanyak dua kali dengan perwakilan bintang asal Belanda tersebut.

Bos The Gunners Arsene Wenger sendiri seperti telah mengeluarkan isyarat perpisahan dengan van Persie melalui pernyataan: "Isu ini harus dituntaskan, mungkin tiga hari setelah kompetisi berakhir. Saya akan membiarkan van Persie yang mengambil keputusan."

Nama lain yang diyakini masuk dalam jajaran teratas daftar transfer Bianconeri adalah Luis Suarez, Gonzalo Higuain dan Arjen Robben. Untuk market domestik, Juve disebut mendekati Mattia Destro dan Manolo Gabbiadini.

Untuk market domestik, Marotta juga pernah mengeluarkan indikasi memantau perkembangan Muriel. "Dia pemain yang menarik perhatian dengan harga terjangkau," ujarnya satu waktu.
(sumber : www.goal.com )

0 komentar:

Posting Komentar