About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Senin, 02 April 2012


Antonio Conte: Tinggal Tunggu AC Milan Terpeleset

Conte puas dengan kemenangan Juventus atas Napoli, tapi untuk perebutan Scudetto semua di tangan Milan.

Antonio Conte - Juventus
Getty Images
Juventus memanfaatkan dengan sempurna hasil imbang AC Milan kontra Napoli, dengan meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Napoli, Minggu (1/4) malam. Tambahan tiga angka membuat Bianconeri memangkas selisih menjadi dua poin dengan Rossoneri.

"Dalam dua pekan terakhir kami mengalahkan Inter dan Napoli, dua tim yang diasumsikan akan berada di depan kami musim ini. Kemenangan atas Napoli harus menjadi sumber kebanggaan, karena mereka tim hebat yang tampil bagus di Liga Champions dan berkembang di bawah Walter Mazzarri."
"Saya bangga atas apa yang diraih malam ini. Kami juga dewasa secara psikologis dan hasil ini sangat krusial untuk mengunci posisi kedua, yang melebihi ekspektasi musim ini," tandasallenatore Antonio Conte.

Meski berhasil memperpendek jarak dengan Rossoneri, Conte menegaskan akan sulit mengambi lalih pimpinan klasemen. Satu-satunya jalan adalah terus meraih kemenangan sambil berharap Milan terjungkal di suatu laga.

"Jelas, kami menatap ke depan, karena itu harus dilakukan dan kami akan mencoba mengambil keuntungan dari terpelesetnya Milan. Hanya mereka sendiri yang bisa kehilanganScudetto, karena tidak ada seorang pun yang memiliki kekuatan seperti itu di timnya."

"Rossoneri sangat kuat, memenangi Scudetto tahun lalu dan bertahan di puncak meski dihantam cedera. Di atas itu, mereka masih berpeluang di Liga Champions setelah imbang kontra Barcelona, tim terbaik di dunia," pungkas Conte

0 komentar:

Posting Komentar