About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Minggu, 29 April 2012

Laga Terakhir Del Piero


Alessandro Del Piero: Final Coppa Italia, Pertandingan Terakhir Saya

Alessandro Del Piero mengakui kontraknya masih belum diperpanjang oleh manajemen Juventus.Alessandro Del Piero - Juventus

Getty Images
Alessandro Del Piero mengakui pertandingan final Coppa Italia menghadapi Napoli pada tanggal 20 Mei nanti masih berstatus sebagai pertandingan terakhirnya bersama Juventus, setelah ia mengungkapkan bahwa kontraknya masih belum diperpanjang.

"Untuk saat ini, pertandingan final Coppa Italia menghadapi Napoli pada tanggal 20 Mei akan menjadi pertandingan terakhir saya untuk Juventus karena kontrak saya berakhir pada bulan Juni. Tetapi saya lebih tertarik berpikir tentang saat ini," ujar Del Piero.
"Apresiasi yang ditunjukkan fans kepada saya setiap hari sangat luar biasa. Kemudian, apa yang akan terjadi, akan terjadi," ujarnya kepada La Gazzetta dello Sport.

"[Terkait dengan kemenangan 4-0 atas Novara], momen hari ini sangat indah, dan ini seharusnya tidak boleh dirusak dengan hal-hal lain seperti masa depan saya."

Del Piero kemudian menyatakan bagaimana rasanya dipandang sebagai simbol Juventus, dan ia juga menilai sepakbola Italia harus meniru sepakbola Inggris agar tidak terjadi lagi kejadian Marassi, di mana ultras Genoa memaksa pemain-pemain melepas jersey mereka.

"Menjadi simbol klub sangat berarti untuk saya. Ini berarti menjadi bertanggung jawab dan memberikan pesan positif baik di dalam dan di luar lapangan," ujarnya.

"Kami, yaitu klub, pemain dan pemerintah daerah setempat, harus mengambil kebijakan yang diperlukan untuk menangani masalah hooligan."


"Saat ini tolak ukur bukanlah Italia, tetapi sepakbola Inggris."
(www.goal.com )

0 komentar:

Posting Komentar