About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Selasa, 24 April 2012

star juventus


Jika Scudetto, Juventus Bisa Pasang Tiga Bintang

Kontroversi tiga bintang berpeluang terjadi di akhir musim nanti karena tidak ada aturan yang melarang Juventus untuk melakukannya.

Juventus logo (Foto Grazia Neri)
Hubungan Juventus dengan FIGC jelas belum bisa dikatakan membaik. Faktanya tuntutan hukum sebesar 444 juta euro dilayangkan klub terkait skandal Calciopoli.

Skandal memalukan sepakbola Italia itu berbuntut terdegradasinya Juventus ke Serie B dan dua Scudetto mereka dicopot. Bagi manajemen si Nyonya Tua, andai juara musim ini mereka tetap merayakan gelar ke-30 sekaligus menambah satu bintang di jersey mereka, tak peduli federasi tidak mengakui.
Kontroversi tiga bintang berpeluang terjadi di akhir musim nanti karena tidak ada aturan yang melarang Juventus untuk melakukannya. Aturan bintang yang terpasang di atas logo klub bukan aturan resmi yang dikeluarkan FIGC.

Pengenalan bintang di atas logo tim adalah penemuan Umberto Agnelli pada tahun 1958. Dia mencetuskan ide ini setelah timnya mengamankan Scudetto yang kesepuluh. Hal ini kemudian diikuti Inter (1966) dan AC Milan (1979).

Bagaimana dengan Coppa Italia? Mungkin saja Juventus berminat menambahkan satu bintang perak di logo karena musim ini mereka berpeluang menjadi tim pertama yang mengangkat trofi turnamen tersebut untuk yang kesepuluh kali.

Jika Juventus Scudetto, pantaskah mereka memasang tiga bintang di atas logo klub musim depan? Sampaikan pendapat Anda melalui formulir yang telah kami siapkan di bawah ini.
( sumber : www.goal.com )

0 komentar:

Posting Komentar