About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Senin, 30 April 2012

Big Match


Laga Cagliari Kontra Juventus Mungkin Dimundurkan

Juventus dan AC Milan ingin berlaga di waktu yang sama.Juventus logo

Jadwal pertandingan antara Cagliari dan Juventus pada giornata 37 bisa jadi akan dimundurkan menjadi Minggu malam atau Senin dinihari WIB. Tujuannya agar laga tersebut digulirkan pada waktu yang sama dengan big match Inter Milan kontra AC Milan.
Football Italia melansir, Juventus dan Milan, yang masih bersaing ketat memperebutkan gelar juara Serie A Italia, kabarnya ingin berlaga di waktu yang sama agar ‘mengurangi tekanan para ofisial pertandingan’. Selain itu, tujuan perubahan jadwal juga dimaksudkan agar kubu Rossoneri tetap menjaga motivasi mereka dalam melakoni Derby della Madonnina.
Jika Juve maupun Milan memetik kemenangan pada laga tengah pekan ini, maka secara matematis Bianconeri bisa menyegel titel juara apabila menang melawan Cagliari. Seandainya laga itu digulirkan sebelum derby Milan, dikhawatirkan Rossoneri tidak memiliki antusiasme yang sama ketika menghadapi rival sekota mereka.
Menurut Sky Sport Italia, wakil presiden Milan Adriano Galliani dan direktur Juve Beppe Marotta telah bertemu dan menyepakati perubahan jadwal tersebut. Namun, keputusan akhir akan tetap berada di kubu Lega Calcio.

( sumber : www. goal.com )

0 komentar:

Posting Komentar