About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Rabu, 18 April 2012

Tour Juventus


Juventus Tur Musim Panas Ke Australia?

Tim Zebra dikabarkan akan melakoni laga uji coba di Brisbane, Sydney, dan Melbourne, dimulai pada 27 Mei.

Juventus celebrating





Getty Images
Kalau Inter Milan dijadwalkan mengunjungi Indonesia setelah musim berakhir, maka rival mereka, Juventus, berencana menyambangi negara tetangga kita yang terletak di sebelah selatan, Australia.
Kabar dari situs Football Italia yang belum dikonfirmasi langsung oleh pihak klub ini menyatakan Tim Zebra bakal memainkan laga-laga uji coba di Brisbane, Sydney, dan Melbourne, dimulai pada 27 Mei.
Para punggawa yang akan melakoni tugas negara, khususnya Italia, di ajang Euro 2012 dipastikan tak akan turut serta dalam tur ini.
Tapi, setidaknya para Juventini di Negeri Kanguru tetap bisa menyaksikan langsung aksi legenda klub, Alessandro Del Piero, yang telah pensiun dari sepakbola internasional, selain punggawa tim dari Amerika Selatan, Arturo Vidal (Cili), maupun yang negaranya tak lolos ke Euro seperti Mirko Vucinic (Montenegro) serta Stephan Lichtsteiner (Swiss).
Tur ini pun bisa jadi akan menjadi ajang perpisahan buat Il Pinturicchio apabila manajemen klub tetap keukeuh dengan keputusan tidak memperpanjang kontrak sang kapten, yang akan habis pada Juni.

0 komentar:

Posting Komentar