About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Senin, 23 April 2012

Harapan boriello


Marco Borriello Berharap Dipermanenkan Juventus

Borriello ingin turut mengikuti persiapan pramusim bersama I Bianconeri.


Marco Borriello - Juventus
Walau lebih mengutamakan hasil yang diraih Juventus, Marco Borriello ingin pula memberikan kontribusi langsung berupa gol.
Selain itu, striker 29 tahun ini juga berharap Bianconeri mau mempermanenkan statusnya. Soal ini memang tak diungkapkannya dengan terang-terangan, namun tersirat dari keinginannya untuk turut serta dalam persiapan pramusim untuk edisi depan.
Dipinjam dari AS Roma selama enam bulan sejak Januari silam, Borriello hingga kini belum juga berhasil menggetarkan jala lawan, termasuk saat mendapat kesempatan turun di menit ke-57 menggantikan Mirko Vucinic dalam kemenangan 4-0 atas I Lupi, notabene klub pemiliknya.
Hingga kini La Vecchia Signora pun belum memberikan tanda-tanda bakal membelinya pada akhir musim, opsi yang mereka miliki dalam klausul kontrak peminjaman Borriello.
“Saya berharap dapat mencetak gol juga. Tapi sekarang yang penting adalah Juventus menang, perihal apakah saya mencetak gol atau tidak bukan masalah,” ucapnya kepadaJuventus Channel.
“Saya belum kehilangan kepercayaan diri, saya pemain yang siaga dan ambisius, dan saya turut merasakan ambisi klub sepenuhnya.”
“Pertama-tama saya ingin mengakhiri musim ini dengan pencapaian tinggi, dan kalau pun saya tak berhasil mencetak gol itu tak jadi masalah, yang penting Juventus menang.”
“Kemudian saya berharap dapat mengawali musim depan dan mengikuti pramusim bersama para pemain lain di tim ini. Dan gol-gol akan datang.”
“Saya selalu mencetak gol, dan akan melakukannya juga di Juventus,” tegas Borriello.
(sumber : www.goal.com )

0 komentar:

Posting Komentar