About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Rabu, 09 Mei 2012

Arturo Vidal Tak Pikirkan Real Madrid


Arturo Vidal Tak Pikirkan Real Madrid

Setelah scudetto, fokus utama Vidal kini adalah menjuarai Coppa Italia bersama Juventus, bukan spekulasi transfer ke Madrid.Arturo Vidal - Juventus

Centrocampista Juventus, Arturo Vidal, mengaku tak memikirkan spekulasi yang mengait-ngaitkannya dengan potensi transfer ke tim elite Spanyol, Real Madrid.
Setelah membantu Bianconeri merebut scudetto, fokus utama pemain internasional Cili itu adalah mengangkat trofi Coppa Italia dengan menumbangkan Napoli pada final di Olimpico, 20 Mei mendatang.

Kubu Si Nyonya Tua sendiri sebelumnya membenarkan bahwa Los Merengues memang telah menanyakan perihal Vidal, namun mereka menegaskan eks Bayer Leverkusen itu tak akan dijual dengan harga berapa pun.
“Saya sangat senang dengan semuanya di sini. Saya bagian dari sebuah tim kuat seperti Juventus,” kata pemain 24 tahun itu kepada Tuttosport.
“Saya tak memikirkan tentang Real Madrid. Saya sekarang juara Italia, dan target saya berikutnya adalah memenangi Coppa Italia dengan Juventus.”
“Memenangi trofi di sini adalah mimpi yang jadi kenyataan. Saya telah menunjukkan bahwa saya pemain hebat. Saya telah meraih titel dengan Colo Colo sebelumnya, tapi menjuarai liga di sini, di Eropa, sangat spesial,” tandas pemain yang terikat kontrak sampai 2016 di Juventus Stadium ini.

0 komentar:

Posting Komentar