About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Selasa, 24 April 2012

kabar transfer van persie


Agen Robin Van Persie Bertemu Perwakilan Juventus

Van Persie bisa saja dilepas dengan nilai transfer sekitar £25 juta.

EPL: Robin van Persie, Arsenal v Tottenham
Van Persie sempat dikait-kaitkan dengan Barcelona setelah dikabarkan akan hengkang pada akhir musim ini karena belum kunjung menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Arsenal.

Namun belakangan ini ia justru beberapa kali dikabarkan akan hijrah ke Juventus. Bahkan perwakilan Juve ditengarai sudah berada di Inggris untuk bertemu dengan agen pemain asal Belanda tersebut.
Berita dari Mirror Football menyebutkan, direktur sport Juve Fabio Paratici sudah bertemu dengan agen Van Persie dan membicarakan kemungkinan untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Juve dikabarkan akan menyiapkan dana sekitar £25 juta untuk berusaha mendapatkan pemain yang baru saja memboyong dua penghargaan di Liga Primer Inggris sebagai PFA Player of the Year dan Football Writer's Footballer of the Year.

Arsenal sendiri masih berusaha mempertahankan Van Persie. Mereka akan menawarkan kontrak baru lagi dengan jangka waktu empat tahun dan kenaikan gaji yang sangat besar dan akan menjadi rekor baru sepanjang sejarah The Gunners.
( sumber: www.goal.com )

0 komentar:

Posting Komentar