About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Senin, 02 April 2012

Semangat


Leonardo Bonucci Dedikasikan Gol Untuk Calon Anak

Bonucci telah menyiapkan nama untuk calon putranya yang akan lahir bulan Juli mendatang.

Bonucci esulta durante Juventus-Fiorentina (Getty)
Getty
Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mendedikasikan gol yang disarangkannya ke gawang Napoli untuk calon anaknya yang diperkirakan akan lahir pada bulan Juli mendatang.Ditahan imbang tanpa gol pada babak pertama laga di Juventus Stadium, Minggu (1/4) malam, gol Bonucci membelokkan tendangan Mirko Vucinic membuka keunggulan Bianconeri di menit ke-53.
"Putra saya, Lorenzo, akan lahir pada bulan Juli," kata Bonucci, mengungkapkan nama yang telah disiapkannya untuk sang calon anak, usai laga seperti dilansir Football Italia.
"Saya mendedikasikan gol ini untuknya, juga untuk istri saya," imbuh pemain 24 tahun itu.

Bonucci, yang mendapat kepercayaan rutin dari Conte, kerap disorot karena rentan membuat kesalahan.

Ia bahkan beberapa kali menerima siulan ejekan dari para Juventini karena kecerobohannya di lini belakang, namun hal-hal seperti itu dianggap Bonucci membantu perkembangan karakternya.

"Keyakinan sang pelatih menjadi basis segalanya. Saya juga merasakan kepercayaan dari klub dan tim pada diri saya," tutur sosok yang telah mengoleksi 24 laga Serie A (20 starter) musim ini.

"Siulan yang ditujukan pada saya? Hal-hal demikian tentunya menguatkan karakter saya."

"Saya suka bermain sepakbola dengan bola menyusur tanah dan itu terjadi di Bari dan tengah kami terapkan di sini. Ini membuat hal-hal menjadi lebih mudah buat saya," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar