About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Selasa, 24 April 2012

succes coach


Antonio Conte: Sukses Juventus Berkat Pemain

Conte menilai sukses yang diraih Juventus bukan disebabkan peran dirinya, melainkan para pemain.


Antonio Conte - Juventus
Antonio Conte mengaku merasa terhormat disebut-sebut patut disejajarkan dengan jajaran pelatih hebat dalam sejarah persepakbola Italia. Namun Conte menegaskan kemenangan jauh lebih penting bagi Juventus di masa-masa penting musim 2011/12.

Juventus saat ini menempati puncak klasemen sementara, dan unggul tiga poin dari AC Milan. Conte meminta para pemain tetap bertarung hingga akhir musim jika mereka ingin mencatat sejarah sebagai juara tanpa terkalahkan.
“Disejajarkan dengan orang-orang seperti [Fulvio] Bernardini, [Fabio] Capello dan [Marcello] Lippi membuat saya merasa bangga," ujar Conte dalam keterangannya kepada wartawan.

“Tapi semua itu berkat pemain yang tampil di lapangan, dan memperoleh hasil bagus. Jika mereka bisa mendapatkan gelar penting, kami akan tercatat dalam sejarah. Pada akhirnya hanya satu yang dipentingkan: Kemenangan.”

“Hari ini kami dipuhi semua media massa, dan itu benar bila berkaca dari apa yang telah kami lakukan. Namun, itu tidak mengubah sikap kami. Kami harus selalu ingat apa yang membuat kami menikmati musim luar biasa ini, yaitu rendah hati, pengorbanan, kerja keras, dan bermain sebagai satu unit.”.
( sumber : www.goal.com )

0 komentar:

Posting Komentar