About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Senin, 23 April 2012

Kunci sukses juve


Andrea Barzagli Ungkap Tiga Kunci Sukses Juventus

Juventus Stadium, Andrea Pirlo, dan Antonio Conte adalah tiga alasan di balik sukses Juve musim ini, demikian ungkap Barzagli.

Andrea Barzagli - Juventus (Getty Images)
Cuma finis di peringkat ketujuh Serie A dalam dua musim terakhir, tak banyak yang menduga Juventus dapat melesat pada edisi 2011/12 ini dan punya peluang meraih dua trofi sekaligus.
Hingga lima laga tersisa di Liga Italia, Bianconeri masih yang terdepan dalam pacuan menujuscudetto. Bahkan kemenangan 4-0 Juve atas AS Roma setelah AC Milan tertahan imbang 1-1 oleh Bologna, Minggu (22/4), memastikan jarak poin di antara keduanya merenggang menjadi tiga poin.
Sementara di ajang lain, Coppa Italia, Tim Zebra bakal resmi menjadi jawara apabila sanggup menjegal Napoli pada partai final di Olimpico bulan depan.
Apa rahasia Juventus bisa begitu perkasa dan belum terkalahkan sepanjang musim ini? Menurut bek sentral Andrea Barzagli, ada tiga faktor utama yang melatarbelakangi catatan impresif timnya.
“Terdapat tiga alasan di balik musim kami,” kata pemain yang mendarat di Turin dari VfL Wolfsburg pada Januari 2011 itu usai kemenangan atas Roma.
“Pertama adalah stadion baru kami [Juventus Stadium], yang membuat kami mengerti makna penting sejarah dan warna klub.”
“Kedua, Andrea Pirlo, yang merupakan seorang juara yang kapabel memberikan hal lebih.”
“Dan terakhir adalah Antonio Conte, pelatih kami, yang telah menularkan karakter, ide-ide, dan cara bermainnya kepada kami,” jelas Barzagli.
“Sekarang dia akan meminta kami untuk tetap fokus pada laga-laga tersisa, tapi itu tak perlu dilakukannya. Kami memiliki cukup pengalaman dan kami tahu apa yang harus dilakukan.”
( sumber : www.goal.com )

0 komentar:

Posting Komentar