About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Senin, 02 April 2012

Berita Juventus


Arturo Vidal: Kami Yakin Bisa Raih Scudetto

Kemenangan dari Napoli membuat gelandang Bianconeri ini menyimpan optimisme untuk merebut Scudetto pada musim ini.

Arturo Vidal - Juventus
Getty Images
Gelandang Juventus Arturo Vidal berharap timnya akan bisa menuntaskan musim ini sebagai juara Serie A Italia. Harapan tersebut ia sampaikan usai Bianconeri memetik kemenangan 3-0 atas Napoli di depan publiknya sendiri.

Kemenangan Juve tersebut membuat persaingan dengan AC Milan terus berlangsung ketat. Juve kini membuntuti Milan di urutan kedua dengan selisih dua angka. Menurut Vidal, situasi ini memberikan peluang buat Juve untuk bisa merebut Scudetto pada musim ini.
"gol yang sudah saya buat dalam pertandingan ini begitu spektakuler dan tim ini membutuhkannya pada saat itu," kata Vidal kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

"Setelah gol kedua, semuanya menjadi lebih mudah buat kami. Kami membutuhkan kemenangan ini guna memperketat jarak dengan pemuncak klasemen."

"Saya rasa apa yang sudah dilakukan pelatih Antonio Conte sudah bagus dan tim ini telah berhasil bangkit dari sebuah momen yang sulit selama ini."

"Kami yakin akan mampu meraih Scudetto dan kami ingin berusaha untuk bisa mempertahankan trek kemenangan ini hingga akhir musim. Kami berharap bisa menjadi juara nantinya."

0 komentar:

Posting Komentar