About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Minggu, 01 April 2012

News Juventus


Antonio Conte: Hadir Di Liga Champions Lebih Penting

Hadir di Liga Champions membuat Juventus bisa menyusul rencana belanja.

Antonio Conte - Juventus
Getty Images
Antonio Conte, pelatih Juventus, mengatakan kembali ke Liga Champions pada musim depan jauh lebih penting dibanding Scudetto.

"Ada target minimum yang saya tidak bisa dihindarkan, dan menjadi impian yang saya kejar, yaitu Liga Champions," ujar Conte.

"Ini bukan mudah, tapi sesuatu yang sulit dicapai," lanjutnya.
Ia juga mengatakan dirinya diminta menghadirkan kembali Juventus di Liga Champions musim depan. Turnamen paling bergengsi di Eropa itu, katanya, sangat fundamental dari sudut panjang ekonomi.

Hadir di Liga Champions membuat Bianconeri bisa menyusun rencana belanja pemain pada musim depan. Penghasilan dari hak siar, penjualan tiket, dan image right klub sangat besar.

"Jadi kami harus mengakhiri musim ini di tempat kedua. Liga Champions adalah tujuah hidup kami," demikian Conte.

Agen: AS Roma & Juventus Tertarik Datangkan Fernando Torres

Agen Torres mengungkapkan Roma dan Juve sedang memantau perkembangan kliennya.

Fernando Torres - Chelsea
Getty Images
Performa Torres belakangan ini, terutama setelah pemecatan Andre Villas-Boas, semakin meningkat dan mulai memberikan pengaruh signifikan terhadap Chelsea. Salah satunya dengan membuat assists untuk Salomon Kalou yang mencetak gol tunggal kemenangan Chelsea atas Benfica di ajang Liga Champions.

Pelatih sementara Roberto di Matteo dianggap mampu kembali mengembalikan kemampuan penyerang asal Spanyol itu. Hal itu diakui oleh agen sang pemain, Antonio Sanz.
Sanz mengakui Torres masih harus membuktikan kalau ia pantas menjadi pemain termahal di klubnya, tapi setidaknya ia sudah menunjukkan tanda-tanda akan bangkit. Bahkan beberapa klub mulai tertarik untuk mendatangkannya.

"Permainan Fernando sudah mulai meningkat sejak ditangani Di Matteo. Saya rasa Villas-Boas kurang percaya pada kemampuannya sehingga ia kurang berkembang. Sekarang ia sudah lebih baik dan percaya diri, meski belum mencapai puncak performa," ujarnya seperti dilansir dari Mirror Football.

"Beberapa klub bahkan sudah memantau perkembangannya. Roma dan Juve termasuk klub yang tertarik mendatangkan Fernando, tapi sejauh ini baru sebatas wacana. Kalau mereka benar-benar tertarik, mereka harus bicara dengan Chelsea."

"Ia masih terikat kontrak selama empat tahun lagi dan situasinya bisa saja berubah sampai akhir musim ini. Apa yang akan terjadi pada akhir musim bisa saja mempengaruhi keputusannya untuk menentukan masa depannya.

0 komentar:

Posting Komentar