About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Jumat, 30 Maret 2012

Good News


Juventus Adalah Yang Terhebat Di Planet Ini.

Juventus Adalah Yang Terhebat Di Planet Iniwww.juventus.com
Kata-kata ini tidak datang dari fans Bianconeri, tapi dari ESPN, satu jaringan olahraga yang populer dari Amerika, dimana penilaian ini telah dilakukan secara online terhadap klub yang dianggap membuat sejarah di dunia sepak bola, dari para juara Piala Dunia sampai tim Nasional.

Jaringan televisi Amerika, ESPN telah memberikan penilaian khusus pada klub yang paling banyak menyumbangkan pemain yang menjadi juara Piala Dunia. Dan Juventus menjadi pemimpin mutlak dari penilaian tersebut.

Juventus berada di tempat pertama, dengan 24 orang pemainnya menjadi pemenang Piala Dunia. Menurut laporan ESPN: "Jika kita buat peringkat klub pemenang Piala Dunia maka Juventus adalah yang terhebat di planet ini".

Di antara 24 pemain yang menjuarai Piala Dunia, 22 orang adalah pemain Italia, dengan ada pemain asing seperti Zidane dan Deschamps. Selain itu, tim Juventus cenderung menjadi faktor utama bagi Italia untuk mengangkat Piala Dunia, kecuali tahun 1938 ketika hanya 2 orang pemain Juventus yang ikut serta. Dalam edisi lain dari kemenangan Italia di Piala Dunia, yaitu pada tahun 1934, 1982 dan 2006, Juventus menyumbangkan sembilan, enam dan lima pemain, di masing-masing Piala Dunia untuk tim nasional Italia.

Dalam peringkat yang diberikan oleh ESPN tersebut, Juventus berada di atas Inter (dgn 20 pemain yang menjuarai Piala Dunia) dan Bayern Munich (16). Di tempat ke empat adalah tim Italia lain, yaitu Roma (15). Milan dan Fiorentina, dengan masing-masing 10 dan 8 pemain, cukup jauh berada di belakang.

****************************************************
Daftar Pemain Juventus yg menjuarai Piala Dunia

Italy - World Cup Winner 1934
Luigi Bertolini
Felice Borel
Umberto Caligaris
Gianpiero Combi
Giovanni Ferrari
Luis Monti
Raimundo Orsi
Virginio Rosetta
Mario Varglien

Italy - World Cup Winner 1938
Alfredo Foni
Pietro Rava

Italy - World Cup Winner 1982
Dino Zoff
Antonio Cabrini
Claudio Gentile
Gaetano Scirea
Marco Tardelli
Paolo Rossi

France - World Cup Winner 1998
Didier Deschamps
Zinedine Zidane

Italy - World Cup Winner 2006
Gianluigi Buffon
Fabio Cannavaro
Alessandro Del Piero
Mauro Camoranesi
Gianluca Zambrotta

0 komentar:

Posting Komentar