About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Minggu, 22 April 2012

kabar transfer


Juventus Gencar Dekati Robin Van Persie

Perwakilan Juventus dikabarkan akan bertemu dengan agen Van Persie dalam waktu dekat ini. EPL: Robin van Persie, Wolverhampton v Arsenal


Masa depan Van Persie di Arsenal masih dipertanyakan. Walaupun bertekad mempertahankan penyerang asal Belanda itu, tapi belum ada tanda-tanda ia akan menyetujui tawaran perpanjangan kontrak.

Van Persie terikat kontrak dengan The Gunners sampai 2013 dan kalau belum kunjung memperpanjang kontraknya, ia akan pergi dengan status bebas transfer pada tahun depan.
Barcelona kerap dikabarkan ingin mendatangkan Van Persie, yang kemungkinan berencana hengkang karena ingin meraih piala yang dalam tujuh tahun terakhir ini belum kunjung diraih Arsenal.

Bukan hanya Barca, Juve juga ikut tertarik mendapatkannya. Menurut berita dari talkSPORT,Juve bahkan termasuk agresif dan mereka siap bertemu dengan perwakilan Van Persie.

Pertemuan itu diyakini akan terjadi dalam beberapa hari ke depan dan untuk membahas kemungkinan Van Persie bersedia pindah ke Juve pada musim mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar