About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Minggu, 06 Mei 2012

Scudetto yang Berarti


Alessandro Del Piero: Serie B Membuat Scudetto Terasa Spesial

Scudetto Serie A lebih berharga dari petualangan satu musim di Serie B...Alessandro Del Piero - Juventus

Getty Images
Dinihari tadi, salah satu simbol kebesaran Juventus Alessandro Del Piero tidak ambil bagian banyak saat Juventus memastikan Scudetto. Sang legenda hanya duduk menghangatkanbench, akan tetapi semua orang tahu jika dia sejatinya adalah roh kebangkitan Bianconeri.

"Hari ini kami merayakan Scudetto yang memang layang kami raih," kata pemilik nomor punggu 10 itu pada Sky Sports.
"Saya gembira bisa memberikan kontribusi besar sepanjang musim. Saya selalu memulai kompetisi dengan tujuan menjadi juara. Terkadang hal itu tidak bisa diwujudkan."

"Bagi saya sendiri penantian itu berlangsung cukup lama, kepahitan dimulai pada tahun 2006."

Piero kemudian menjelaskan ambisi menghadirkan gelar kedua musim ini bagi Juventus di final Coppa Italia dan di saat yang sama dia sedikit menyoal gosip transfer.

"Dalam 15 hari kami memiliki satu pertandingan yang wajib dimenangkan," lanjut Piero.

"Petualangan saya musim ini? Seperti biasa, saya melakukannya dengan baik, penuh antusias tinggi dan kegembiraan."

"Malam ini biarkan saya tersenyum lebar, soal masa depan kita lihat saja nanti, tergantung pertemuan dengan manajemen."

"Serie B? Scudetto yang kami raih sekarang lebih indah dari kehidupan satu tahun di Serie B. Setiap kemenangan selalu menghadirkan perasaan spesial, tetapi kali ini lebih spektakuler," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar