About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Minggu, 06 Mei 2012

Thanks


Gianluigi Buffon: Terima Kasih Inter Milan!

Buffon menganggap Scudetto musim ini adalah yang ke-30 bagi Juventus...Gigi Buffon - Juventus

Getty Images
Pesta itu akhirnya dilaksanakan Turin, kesuksesan Juventus membekuk Cagliari melahirkan Scudetto. Bagi Gianluigi Buffon, musim ini adalah kesuksesan besar mengingat dia ikut mencicipi Juventus di Serie B termasuk dicopotnya dua Scudetto sebagai buntut Calciopoli.

Pekan lalu Buffon menjadi perhatian, kelalaiannya saat menghadapi Lecce membuat loyalis Bianconeri meradang. Sang kiper legendaris Italia itu mengakui jika episode tersebut sempat membuatnya stress.
"Saya menghabiskan waktu berjam-jam menyesalinya. Saya merasa bersalah dan tiga hari berikutnya adalah yang terburuk sepanjang hidup karena saya takut menghancurkan perjuangan klub musim ini," kata Buffon.

"Scudetto musim ini adalah hal terindah dalam hidup setelah Piala Dunia. Semua kerja keras terbayar tutas."

"Gelar ini saya dedikasikan untuk Alessandro del Piero, kemudian pikiran saya melayang pada Nedved, Trezeguet dan Camoranesi, mereka pantas berpesta bersama kami."

"Berpetualang di Serie B adalah pengalaman buruk, tetapi demi kostum kebesaran Juventus dan berkat rasa memiliki tinggi terhadap klub, kami bisa menghapus kekecewaan."

Kembali ke pertanyaan klasik, Buffon dengan tegas menyebut total Scudetto yang telah diraih Juventus.

"Saya harus berterimakasih pada Inter, saya mengatakan pada Zanetti jika Juventus berharap banyak pada mereka."

"Jumlah Scudetto? Juventus memenangkannya sebanyak 30 kali, lima di antaranya bersama saya. Tetapi di tempat lain mereka hanya memberikan 28, tiga untuk saya. Soal ini saya tidak bisa melakukan apa-apa," ujarnya mengakhiri.

0 komentar:

Posting Komentar