About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Minggu, 06 Mei 2012

Scudetto


Mimpi Vucinic Jadi Nyata
FOTO:ReutersBeritabola.com Trieste - Setelah bertahun-tahun berkarier di Italia, Mirko Vucinic akhirnya merasakan nikmatnya jadi juara liga. Vucinic pun mengakui bahwa mimpinya sudah jadi kenyataan.

Bersama AS Roma, Vucinic tiga kali harus puas jadi runner-up di Seri A, masing-masing pada tahun 2007, 2008, dan 2010. Penyerang asal Montenegro ini kemudian pindah ke Juventus pada musim panas lalu. 

Di Bianconeri, peruntungan Vucinic berubah. Dia kali ini bisa berpesta setelah timnya tampil sebagai Campioni d’Italia.

Vucinic juga punya peran besar dalam scudetto yang didapat Juventus musim ini. Penyerang berusia 28 tahun ini mencetak satu gol dalam laga penentu di markas Cagliari, Senin (7/5/2012) dinihari WIB.

"Ini tak tergambarkan. Saya nyaris meraihnya bersama Roma, tetapi berada di sini adalah luar biasa dan mimpi yang menjadi kenyataan," cetus Vucinic di Football Italia. 

"Saya bahkan hampir tidak ingat kalau bikin gol. Ini seperti ada di dunia mimpi," lanjutnya.

"Di tahun pertama saya di Turin saya memenangi scudetto. Itu bukan sesuatu yang bisa didapat semua orang," ujar Vucinic.

"Saya mencoba untuk memberikan segalanya, di mana kadang-kadang sukses kadang-kadang tidak. Namun, saya merasa pelatih selalu memercayai saya," katanya.

Vucinic sudah tampil sebanyak 34 kali di semua kompetisi pada musim ini. Dia menyumbangkan 10 gol untuk The Old Lady.

0 komentar:

Posting Komentar