About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Rabu, 09 Mei 2012

Claudio Marchisio Senang Wujudkan Impian Raih Scudetto


Claudio Marchisio Senang Wujudkan Impian Raih Scudetto

Marchisio masih ingin mewujudkan ambisi meraih dua trofi, Coppa Italia dan Piala Eropa 2012.Claudio Marchisio - Juventus

Gelandang Juventus Claudio Marchisio mengaku terkejut dengan performa yang diperlihatkan Juventus pada musim ini, dan mengaku senang mampu mewujudkan impian meraih Scudetto.

Setelah menempati posisi ketujuh dua musim berturut-turut, Juventus dipastikan menjadi kampiun Serie A Italia musim ini dengan sisa satu pertandingan. Bianconeri juga hingga kini belum terkalahkan.
“Saya senang kami bisa menuntaskan impian meraih Scudetto. Kami memenangi liga berkat kerja keras dan perngorbanan,” ujar Marchisio dilansir Football Italia.

“Dua musim terakhir kami menjalaninya dengan tidak bagus. Tapi kami mendapatkan sesuatu yang diluar perkiraan pada tahun ini.”

Marchisio juga merasa senang dengan performa yang diperlihatkan sepanjang musim ini, dan menyampaikan keinginannya untuk memboyong dua trofi lagi.

“Mendapatkan Scudetto bersama Juventus selalu menjadi target saya. Masih ada dua trofi lain yang ingin saya kejar, Coppa Italia dan Euro 2012,” kata Marchisio.

“Saya menjalani musim fantastis, mencetak sepuluh gol secara keseluruhan. Saya ikut menjadi juara liga, berada di tim nasional. Tak ada lagi yang perlu dikeluhkan.”

“Kami mengawali musim dengan target lain, tapi berakhir dengan manis dengan sikap yang bagus.”

0 komentar:

Posting Komentar