About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Rabu, 09 Mei 2012

Mauro Camoranesi Ikut Menikmati Kesuksesan Juventus


Mauro Camoranesi Ikut Menikmati Kesuksesan Juventus

Mauro Camoranesi turut bahagia dengan kesuksesan Juventus meraih Scudetto Serie A Italia 2011/12.Mauro Camoranesi - Lanus

-
Camoranesi bangga dengan pencapaian mantan klubnya itu. Menurut pemain Lanus tersebut seluruh punggawa Bianconeri sangat luar biasa. Dia paham betul bagaimana perjuangan Juventus untuk bisa kembali seperti ini.

"Saya sudah mengucapkan selamat kepada Alessandro Del Piero untuk Scudetto ini. Mereka semua luar biasa. Saya gembira dengan kemenangan Juventus ini," ujar Camoranesi dilansirSky Sport Italia.

Setelah menunggu cukup lama akhirnya Juventus bisa kembali menguasai Serie A. Pemain kelahiran Argentina itu menyadari betul bagaimana sulitnya ketika Juventus harus menghadapi kasus Calciopoli. Namun sekarang menurutnya itu tak perlu dibahas lagi.

"Musim ini menjadi musim yang indah bagi Bianconeri. Mereka layak menikmatinya setelah melalui musim yang berat dalam beberapa tahun terakhir ini," jelasnya.

Kemudian yang paling membuat Camoranesi semakin sumringah adalah catatan The Old Ladyyang sampai saat ini belum terkalahkan. Dia akan sangat gembira jika hasil tersebut terus bertahan hingga akhir musim nanti. Camoranesi ingin Juventus mengalahkan Atalanta pada 

0 komentar:

Posting Komentar