About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Rabu, 09 Mei 2012

Hanya Mengagumi, Juve Tak Akan Rekrut Van Persie


Hanya Mengagumi, Juve Tak Akan Rekrut Van Persie

FOTO:AFP/Ben Stansall
Turin - Juventus menyatakan kekagumannya terhadap striker subur Arsenal yang juga jadi incaran banyak klub, Robin van Persie. Meskipun begitu, pihak Bianconerimenyatakan tak akan melakukan upaya apa pun untuk merekrut kapten Arsenal tersebut.

Kontrak van Persie sendiri tinggal satu tahun di Arsenal. Melihat kehebatannya dalam mencetak gol, tak heran jika banyak klub besar menginginkan jasanya. Belakangan, Barcelona dikabarkan berminat untuk mendatangkannya.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku yakin striker Belanda itu akan bertahan di Arsenal musim depan. Wenger mengofirmasi akan membahas kontrak van Persie sebelum ia bermain di EURO 2012.

Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, menyatakan kekagumannya terhadap Juventus. Ia menyebut van Persie sebagai 'pemain lengkap'.

"Van Persie adalah pemain hebat," kata Marotta seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Dia adalah salah satu pemain paling lengkap yang ada sekarang. Tapi ia masih memiliki satu tahun kontrak dengan Arsenal, jadi saya hanya dapat mengemukakan pendapat saya tentang kualitasnya."

"Saya tidak memiliki daftar target incaran, hal tersebut akan menjadi sesuatu yang tidak adil bagi klub dan para pemain bersangkutan," ia menambahkan.

"Kami akan tetap memantau pada musim panas mendatang, tetapi yang paling penting adalah bagaimana hal tersebut menjadi berguna untuk klub."

Pemain depan Liverpool Luis Suarez dan striker Real Madrid Gonzalo Higuain juga santer dikabarkan telah menjadi incaran Marotta untuk direkrut Juventus dalam bursa transfer nanti.

Mengenai hal tersebut ia mengatakan, "Van Persie, Suarez atau Higuain? Mereka semua adalah tiga pemain penting."

"Dalam sepak bola fantasi kita bisa memiliki mereka bertiga bermain di skuad yang sama. Tetapi dalam kenyataannya, sangat berbeda."

"Ada beberapa hal yang harus diperhitungkan jika salah satu dari mereka bertiga tiba di sini. Bukan hanya soal kualitas, tapi juga aspek keuangan, misalnya.'

"Terlebih jika (Pelatih Real Madrid Jose) Mourinho tidak ingin menjual Higuain, akan tidak mungkin bagi kita untuk merekrutnya, dan itu menjadi salah satu pertimbangan," tutup Marotta.

0 komentar:

Posting Komentar