About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Rabu, 09 Mei 2012

'Juve Akan Terus Kompetitif'


'Juve Akan Terus Kompetitif'

FOTO:(Getty Images/Valerio Pennicino)
Turin - Juventus telah memastikan diri tampil sebagai juara Seri A musim ini. Presiden Andrea Agnelli pun berjanji akan terus menjaga 'Si Nyonya Tua' agar terus kompetitif di musim-musim berikutnya.

Akhir pekan lalu Bianconeri merebut scudetto setelah meraih kemenangan dari Cagliari dan di saat yang bersamaan AC Milan kalah dari Inter Milan dalamderby della madonnina.

Juve menjadi juara dengan catatan yang cukup impresif. Selain unggul empat angka dari Milan dengan satu laga tersisa, Claudio Marchisio dkk. juga belum pernah tersentuh kekalahan.

Tim arahan Antonio Conte ini juga berpeluang untuk meraih gelar ganda di musim ini. Mereka masih akan berlaga di babak final Coppa Italia kontra Napoli pada tanggal 20 Mei mendatang.

Saat musim berakhir dan berganti dengan musim baru nantinya, Agnelli memastikan jika Juve akan tetap kompetitif. Ia dan jajaran manajemen Juve meyakinkan akan bekerja untuk menjaga agar tim terus bisa bersaing.

"Kami tahu di mana kami harus ikut campur untuk menjaga tim agar tetap kompetitif di masa depan dan untuk tetap berada di persaingan ke tujuan kami," sahut Agnelli di situs resmi Juve seperti dilansir ESPN Star.

"Kami tahu setiap musim akan berbeda dan kami tidak bisa selalu menang, tapi saya hanya bisa memprediksi masa depan kami untuk menjadi pemenang."

"Juventus ada untuk menang dan ini adalah kalimat yang manis. Sangat indah bisa menjadi juara dan kami berkerja tujuh hari seminggu untuk mewujudkannya," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar