About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Selasa, 29 Mei 2012

EKSKLUSIF: €30 Juta Disiapkan Juventus Untuk Edinson Cavani

EKSKLUSIF: €30 Juta Disiapkan Juventus Untuk Edinson Cavani

Bianconeri siap memasukkan beberapa nama dalam proposal transfer. Langkah ini diyakini bisa mengubah pendirian Napoli.


Cavani esulta dopo il goal realizzato in Napoli-Palermo (Serie A, Getty Images)
getty
Jurnalis GOAL.com Romeo Agresti melaporkan Juventus bakal menggelontorkan dana besar untuk memuluskan transfer bintang Napoli Edinson Cavani ke Turin. Diyakini, kontrak berdurasi lima tahun senilai €30 juta disiapkan untuk si Nyonya Tua.

Penguasa baru Italia tersebut siap menambah ketajaman lini depan dengan menghadirkan striker papan atas dan manajemen klub menilai pemain timnas Uruguay tersebut merupakan kandidat paling ideal.

Napoli memang keberatan harus berspisah dengan sang bintang tetapi pemain berusia 25 tahun tersebut diragukan mau bertahan di San Paolo pasca kegagalan tim menembus Liga Champions.

Cavani dan agennya akan bertemu dengan bos Napoli untuk membahas kemungkinan transfer dan Juventus memantau perkembangan dari kejauhan.

Bianconeri kabarnya siap memasukkan beberapa nama dalam proposal transfer. Langkah ini diyakini bisa mengubah pendirian Napoli. Juventus juga meyakini gaji €6 juta per musim sudah lebih dari cukup untuk menghadirkan Cavani.

Pemain tim nasional Uruguay tersebut telah bertransformasi menjadi pemain kunci Napoli sejak dia meninggalkan Palermo musim panas 2010 silam. Kontraknya dengan Partenopei bakal habis musim panas 2016.

0 komentar:

Posting Komentar