About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Minggu, 06 Mei 2012

Scudetto


Conte: Terima Kasih, Pemain & Tifosi
FOTO:ReutersBeritabola.com Trieste - Kegembiraan luar biasa tengah menyelimuti Antonio Conte setelah Juventus merebut scudetto. Menurut Conte, ini bukan semata-mata hasil kerjanya, namun juga perjuangan para pemain dan dukungan tifosi.

Juve memastikan diri meraih scudetto ke-28 setelah mereka mengalahkan Cagliari 2-0, Senin (7/5/2012) dinihari WIB. Perolehan angka Bianconeri sudah tak mungkin dikejar oleh AC Milan, yang di saat bersamaan kalah 2-4 dalam derby Milan.

"Saya berterima kasih kepada para pemain yang bekerja begitu keras dan fans yang selalu 100 persen di belakang kami," ucap Conte di Football Italia.

"Saya juga angkat topi untuk Milan, yang memberikan tantangan besar dan merupakan klub hebat. Jadi lebih memuaskan karena kami lebih baik daripada tim seperti itu, karena ini tak pernah terduga," sambungnya.

"Terpeleset melawan Lecce menimbulkan sedikit ketakutan, tapi kami adalah juara Italia dengan satu laga tersisa dan tak terkalahkan setelah 37 pertandingan. Kami berharap bisa mengakhiri musim tanpa terkalahkan karena itu akan benar-benar bersejarah," urai allenatore berusia 42 tahun ini.

"Ini adalah scudetto pertama saya (sebagai pelatih) dan saya sangat bahagia. Kami ingin merayakannya di lapangan bersama fans, namun itu sulit karena di sana sedang kacau," katanya.

Juve masih punya dua pertandingan lagi di musim ini. Selain menjamu Atalanta di giornata 38 Seri A, mereka juga akan menghadapi Napoli di final Coppa Italia.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar