About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Senin, 07 Mei 2012

Pirlo Number One


Andrea Pirlo: Juventus Sudah Menunjukkan Kualitasnya, Demikian Juga Saya

Mantan pemain AC Milan Andrea Pirlo mengaku sudah menunjukkan kualitas terbaiknya di musim ini bersama Juventus.Andrea Pirlo - Juventus (Getty Images)

Getty Images
Andrea Pirlo mengaku gembira bisa membawa Juventus meraih scudetto Serie A Italia musim ini.

"Gelar ini pantas kami dapatkan dan salah satu gelar yang kami inginkan sejak awal," kata Pirlo, Senin (7/5).

"Saya rasa kami sudah menunjukkan kepantasan kami meraih gelar juara di lapangan," lanjutnya.

Ditambahkan Pirlo, kesuksesan Juventus itu juga menjadi penanda bahwa kemampuan dan kualitas membawa timnya berjaya belum pudar.

"Saya ingin juara dan saya berhasil meraihnya. Saya meninggalkan AC Milan karena saya merasa saya membutuhkan motivasi lebih dalam karir saya, jadi saya memilih Juventus dan masuk dalam proyek mereka."

"Saya yakin saya masih nomor sat dan saya yakin saya sudah menunjukkannya lagi di musim ini," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar