About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Senin, 07 Mei 2012

Belanja Pemain


Beppe Marotta: Juventus Akan Belanja Musim Panas

Direktur Umum Juventus itu menginginkan skuad yang fantastis untuk tampil di Liga Champions.

Juventus celebrating

Direktur Umum Juventus Beppe Marotta mengatakan klubnya akan belanja pada musim panas nanti untuk memperkuat tim berlaga di Liga Champions musim depan. Marotta mengatakan akan menambah kualitas jawara Serie A musim ini tersebut.

"Dua tahun yang lalu kami mencari kuantitas. Kini, kami ingin menambah kualitas," kata Marotta kepada Radio Anch'io Lo Sport Senin (7/6).
Marotta mengungkapkan belum merasa puas dengan skuad yang ada saat ini meskipun sudah terdapat sejumlah nama besar seperti Andrea Pirlo dan Gianluigi Buffon. "Tim ini sudah cukup kompetitif di Liga Champions. Akan tetapi kami menginginkan sebuah skuad yang fantastis," ujar Marotta.

Kemenangan 2-0 Juventus atas Cagliari Minggu (6/6) kemarin membawa Si Nyonya Tua merengkuh Scudetto pertamanya sejak kasus Calciopoli 2006 silam. Akibat kasus tersebut mereka diturunkan ke Serie B dan gelar yang sama yang mereka raih pada 2005 dan 2006 terpaksa diberikan kepada Inter Milan.

"Semua orang tahu sejarah Juventus. Pada 2006, kami seperti masuk ke dalam neraka. Namun kami berhasil melewatinya dan kini kami kembali ke surga," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar