About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Selasa, 29 Mei 2012

Antonio Conte Klaim Tidak Bersalah

Antonio Conte Klaim Tidak Bersalah

Antonio Conte membantah dirinya mengetahui pertandingan melawan Novara di Serie B Italia musim lalu sudah diatur.


Antonio Conte - Juventus (Getty Images)
Getty Images
Antonio Conte menegaskan dirinya tidak bersalah dalam dugaan pengaturan hasil pertandingan semasa masih menangani Siena ketika menghadapi Novara di Serie B Italia, 30 April tahun lalu.

Conte diperiksa kepolisian Italia, Senin (28/5) pagi waktu setempat, terkait dugaan keterlibatan dalam skandal "Scommesepoli". Pria 42 tahun yang kini menangani Juventus itu dituding jaksa Cremona mengetahui pertandingan melawan Novara sudah diatur.
"Sejarah saya sebagai pemain dan pelatih sudah bicara dengan sendirinya. Silakan tanya rekan setim saya, para pemain saya, dan tim-tim rival," ujar Conte dalam konferensi pers yang digelar petang hari.

"Tapi dengan segala kejujuran dan integritas yang saya miliki, saya justru diserang."

"Tahun lalu Siena berhasil memastikan promosi melalui pengorbanan dan kerja keras. Tahun yang menakjubkan dan harus saya tegaskan lagi ketidakterlibatan saya dan para pemain saya."

"Kenapa saya tidak mendengar apapun dari jaksa Cremona sebelum diinvestigasi?"

Selain Conte, bek Juventus Leonardo Bonucci terkait dugaan serupa. Keduanya mendapat pembelaan dari pemilik Andrea Agnelli.

"Hal ini merupakan gambar buruk dunia sepakbola, yang kita ikuti dengan segenap rasa takut dan pahit, tapi Conte bukan bagian darinya," tegasnya.

"Dari yang kami tahu, perannya tidak signifikan. Kami juga mengenalnya sebagai pria yang menjunjung tinggi nilai-nilai integritas pribadi dan kejujuran."

"Juventus sebagai klub dan saya sebagai pribadi berada di sisi Conte dan Bonucci selama proses investigasi."

"Kami harap Leo tampil bagus di Euro, sementara Antonio, yang akan terus melatih kami, akan membawa kami tampil baik di Liga Champions."

0 komentar:

Posting Komentar