About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Kamis, 10 Mei 2012

Arturo Vidal Tak Menyesal Pilih Juventus


Arturo Vidal Tak Menyesal Pilih Juventus

Meraih Scudetto bersama Juventus adalah kemenangan terbesar sepanjang karir Vidal.Arturo Vidal - Juventus

Gelandang asal Chile Arturo Vidal mengaku tak menyesal memilih Juventus sebagai pelabuhan barunya musim ini. Ia senang karena pada akhirnya ia berhasil meraih kejayaaan di musim pertamanya bersama La Vecchia Signora.

Musim panas lalu, Vidal nyaris pindah ke Bayern Munich dari klub sebelumnya Bayer Leverkusen. Namun kemudian Juventus datang dengan tawaran 10,5 juta euro yang langsung diterimanya.

"Berkata tidak kepada klub-klub Jerman adalah langkah yang tepat. di Juventus, saya bertambah dewasa baik sebagai manusia maupun sebagai pesepakbola," kata Vidal seperti dilansir Football Italia.

Munich memang melaju ke final Liga Champions 19 Mei mendatang. Akan tetapi Vidal meraihScudetto bersama Juventus dan bisa menambah gelar lagi jika timnya mengalahkan Napoli pada final Piala Italia 20 Mei nanti.

"Kemenangan Scudetto bersama Juventus adalah kemenangan terbesar sepanjang karir saya. Memenangkan kompetisi Italia adalah sesuatu yang spesial. Kini kami hendak meraih sejarah dengan memenangkan Coppa Italia melawan Napoli," kata pemain berusia 24 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar