About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Selasa, 01 Mei 2012

pilihan


Juventus Jadi Pilihan Utama Marco Verratti

Agen Verratti mengklaim Pescara dan Juventus sedang melakukan pembicaraan untuk merekrut pemain berusia 19 tahun itu.Marco Verratti - Pescara

Donato Di Campli, agen Marco Verratti, mengungkapkan, kliennya tetap ingin bergabung dengan Juventus pada akhir musim ini.

Pada awal tahun ini, Juventus diklaim menaruh minat dengan pemain timnas Italia U-21 tersebut, dan akan berusaha memboyongnya pada musim panas nanti. Namun hingga sekarang, belum ada proposal pengajuan penawaran terhadap Verratti.
Belakang muncul Inter Milan yang juga menaruh perhatian terhadap gelandang Pescara itu. Tapi Di Campli menyatakan, kliennya hanya mau bergabung dengan Juventus.

“Juventus menjadi pilihan utama dia, kendati di sana ada Andrea Pirlo, yang merupakan seorang juara. Dia menjadi salah satu alasan Marco [ke Juventus],” kata Di Campli kepadaTutto Juve.

“Belum ada kabar baru yang bisa disampaikan mengenai negosiasi. Kedua tim sedang berbicara, tapi keputusan final belum diambil,” klaim sang agen.

Pemain berusia 19 tahun itu masih terikat kontrak dengan Pescara hingga 2016, dan disebut-sebut sebagai gelandang berprospek cerah di Italia. Verratti telah tampil di 56 pertandingan Serie B.
(sumber : www. goal. com )

0 komentar:

Posting Komentar