About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Selasa, 29 Mei 2012

Gennaro Gattuso Menuju Juventus?

Gennaro Gattuso Menuju Juventus?

Kontrak Gattuso bersama I Rossoneri habis dan agennya mengapungkan ide kliennya bisa mengikuti jejak Andrea Pirlo ke Juventus.

Rino Gattuso - Milan
Getty Images
Gennaro Gattuso berstatus bebas transfer di musim panas ini setelah menolak perpanjangan kontrak dengan AC  Milan. Mantan gelandang timnas Italia tersebut kemudian dikaitkan dengan Rangres, Lazio dan Boca Juniors dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, kabarnya Juventus juga bisa mengajukan tawaran kepada pemain veteran tersebut untuk bergabung dengan bekas setimnya, Andrea Pirlo di Turin.
"Saya belum bicara dengan mereka, tapi saya bisa menggaransi siapa pun yang memboyong Gattuso akan mendapatkan harga murah," kata Andrea D'Amico kepada Tuttosport.

"Dia comeback dalam kondisi fisik yang luar biasa dan selama 23 tahun dalam karier saya tak pernah menemukan pemain dengan determinasi dan karakter yang bisa dibawa Gattuso ke dalam grup."

Sementara itu mengenai klien D'Amico yang lain, Sebastian Giovinco, yang juga dihubungkan kembali ke Turin sang agen menegaskan penyerang Italia tersebut akan pergi ke mana dia mendapat jaminan tempat reguler.

"Parma memberinya kepercayaan menyerang dan dia membayarnya dengan mencetak banyak gol karena dia bisa menunjukkan talentanya. Saya akan menyarankannya pergi ke mana dia akan dianggap pemain hebat. Sayangnya, kadang orang Italia harus terlupakan karena tak punya nama seperti orang asing," D'Amico menyudahi.

0 komentar:

Posting Komentar