About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Selasa, 08 Mei 2012

Conte di sanjung Lippi


Conte Disanjung Lippi

FOTO:AFP/Alberto Pizzoli
Roma - Antonio Conte menuai sanjungan dari Marcello Lippi atas keberhasilannya mempersembahkan scudetto untuk Juventus pada musim ini. Menurut Lippi, Conte sudah sukses mengembalikan kehebatan Bianconeri.

Meski sebelumnya tak pernah menangani klub besar, Conte nyatanya mampu menepis segala keraguan yang sempat dialamatkan kepadanya di awal musim. Pria kelahiran Lecce ini mengantarkan Juve merebut scudetto ke-28 tanpa pernah mengalami kekalahan hingga giornata 37.

Conte juga punya kesempatan untuk memberikan gelar ganda kepada Juve.The Old Lady punya kans untuk jadi kampiun di Piala Italia di mana mereka akan bertemu Napoli di final.

"Antonio melakukannya dengan baik. Barangkali ia adalah yang terbaik dibanding yang lainnya," ujar Lippi seperti dikutip dari Football Italia.

"Beberapa pemainnya sekarang pernah merasakan banyak pengalaman, termasuk yang terburuk, bermain di Seri B. Juventus kini sudah kembali menjadi hebat," tambahnya.

Keberhasilan Conte memberikan scudetto di tahun pertama melatih Juve membuatnya menyamai prestasi Lippi dan Giovanni Trapattoni. Namun, Lippi tak mau dirinya dibanding-bandingkan dengan Conte.

"Mari tinggalkan kesamaan tersebut. Ini adalah Juventus yang baru, sebuah tim yang sekarang kembali punya mentalitas dan itu berasal dari pelatih mereka," ujar pria yang memberi lima scudetto untuk Juve ini.

"Selain itu, dia adalah kapten semasa saya melatih Juventus," tutup Lippi.

0 komentar:

Posting Komentar