About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Rabu, 09 Mei 2012

Liverpool Minati Milos Krasic


Liverpool Minati Milos Krasic

Krasic sempat menolak tawaran Tottenham yang ingin meminjamnya pada Januari lalu.Milos Krasic - Juventus (Getty Images)

Gelar juara Serie A Italia yang diraih Juventus di musim ini sepertinya tidak terlalu berkesan bagi Krasic. Gelandang sayap asal Serbia ini hanya tujuh kali bermain sepanjang musim ini setelah terlibat konflik dengan pelatih Antonio Conte.

Krasic sempat akan hengkang pada bursa transfer Januari lalu, tapi ia menolak tawaran untuk dipinjamkan ke Spurs dan memilih bertahan di Turin.

Tapi ternyata setelah bursa transfer ditutup, pemain berusia 27 tahun ini belum pernah diturunkan lagi oleh Conte. Situasi itu dipastikan akan membuat Krasic hengkang dari Juve pada akhir musim ini.

Berita dari Mediaset menyebutkan ada beberapa klub yang berminat mendatangkan Krasic, diantaranya Fenerbahce dan Liverpool.

Fenerbahce bahkan dikabarkan sudah menyiapkan tawaran sebesar £10 juta, tapi Krasic sepertinya tidak berminat bermain di Turki dan akan lebih memilih berlabuh di Inggris.



Ikuti perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar