About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Senin, 02 Juli 2012

Vincent Kompany Nilai AC Milan Blunder Lepas Andrea Pirlo


Vincent Kompany Nilai AC Milan Blunder Lepas Andrea Pirlo

Pirlo membuktikan dirinya belum habis dengan berperan besar membawa Juventus merebut scudetto dan mengantar Italia mencapai final Euro 2012.Andrea Pirlo - Italy

Getty Images
Bek sekaligus kapten Manchester City, Vincent Kompany, menilai AC Milan telah melakukan blunder dengan melepas Andrea Pirlo ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun kemarin.
Sang metronom yang kini berusia 32 tahun itu sudah merumput di San Siro sejak 2001, namun di akhir musim 2010/11 I Rossoneri memilih tak memperbarui kontraknya dan membiarkan Pirlo hijrah ke Juventus tanpa biaya sepeser pun.
Meski tergolong gaek, Pirlo membuktikan dirinya sama sekali belum habis. Ia menjadi figur sentral dalam skuat Bianconeri yang akhirnya keluar sebagai kampiun Serie A 2011/12, mengungguli Milan yang mesti puas menjadi runner-up.
Performa impresif tersebut dilanjutkannya di pentas Euro 2012 dengan membantu tim nasional Italia melangkah hingga final, di mana mereka akan bersua juara bertahan Spanyol pada Minggu (1/7) esok.
“Milan percaya bahwa Pirlo sudah habis dan membiarkannya pergi ke Juventus,” tulis Kompany di akun Twitter-nya, seperti dilansir Football Italia.
“Dia sekarang telah memenangi titel dengan Juventus dan memimpin negaranya menuju final [Euro 2012]. Dia pemain top.”

0 komentar:

Posting Komentar