About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Senin, 02 Juli 2012

Juventus Siapkan Mega Transfer Edison Cavani


Juventus Siapkan Mega Transfer Edison Cavani

Tawaran €20 juta ditambah Sebastian Giovinco dan Alessandro Matri kepada Napoli untuk mendapatkan jasa Edison Cavani sedangkan Luiz Suarez dan Robin Van Persie terus diincar.Edinson Cavani - Napoli

Getty Images
Secara mengejutkan, Juventus disebut mengajukan tawaran €20 juta ditambah Sebastian Giovinco dan Alessandro Matri kepada Napoli untuk mendapatkan jasa penyerang andalan mereka, Edison Cavani.

Kubu Bianconeri memastikan mereka menginginkan pemain bintang untuk memperkuat serangan pada musim depan terutama dalam ajang Liga Champions.

Cavani sendiri menurut kabar, hanya akan dilepas oleh Napoli dengan harga €70 juta. Dengan penawaran €20 juta ditambah Sebastian Giovinco dan Alessandro Matri diharapkan akan mendekati angka €70 juta yang diinginkan oleh Napoli, demikian yang dilaporkanCorriere dello Sport.

Juventus telah menebus kepemilikan Giovinco dari Parma dengan harga €11 juta tetapi bisa saja langsung melepasnya ke San Paolo sebagai paket pembelian Cavani.

Sedangkan Matri yang pada akhir musim lalu harus berjuang berebut tempat inti, semakin tidak menentu nasibnya dan dikaitkan dengan kepindahan dari Turin.

Rumor lainnya yang disampaikan oleh Tuttosport menyebut Juventus malah mengubah fokus mereka kembali ke penyerang Liverpool, Luiz Suarez.

Hal ini disebabkan kabar yang menyebut The Reds sedang berusaha mendapatkan Klaas Jan Huntelaar.

Calon lain untuk Juventus adalah Robin Van Persie, tetapi itu semua tergantung negosiasi kontraknya bersama Arsenal.

0 komentar:

Posting Komentar