About

::* WELCOME TO MY BLOG JUVENTUS(LA VECCHIA SIGNORA)_Thanks For your Coming in My Blog, I wish You Happy Today:) *::

Rabu, 12 September 2012

Stevan Jovetic: Juventus Berusaha Keras Dapatkan Saya


Jovetic tak menyesal kepindahan ke Juventus gagal terlaksana.Stevan Jovetic


Stevan Jovetic mengungkapkan Juventus benar-benar serius dalam upaya memboyongnya dari Fiorentina pada lantai transfer musim panas lalu.Pemain muda Montenegro itu termasuk salah satu "striker top" yang menjadi bidikan utama Si Nyonya Tua. Namun upaya mereka kandas lantaran gagal menemukan kesepakatan harga dengan I Gigliati.
Jo-Jo tak memungkiri sempat terbersit dalam benaknya tentang probabilitas transfer itu. Meski begitu, ia menegaskan tak menyesal kepindahan itu gagal terlaksana.
"Harus saya akui bahwa Juventus sempat berusaha keras mendatangkan saya," ujar Jovetic dilansir La Gazzetta dello Sporti.
"Tentu saja tawaran mereka membuat saya berpikir, itu hal yang normal. Kans untuk bermain di Liga Champions, memainkan peranan kunci dalam sebuah proyek, keseluruhan atmosfer di klub."
"Tapi tak perlu pergi ke Turin untuk hal tersebut, karena saya juga bisa mendapatkannya di sini."
"Saya tak memiliki penyesalan apa pun terkait kepindahan yang tak terealisasi tersebut. Saya bahagia di Fiorentina. Benar bahwa sang presidenlah yang meyakinkan saya untuk bertahan, tapi pembicaraan kami selalu positif."
Komitmen Jo-Jo di Artemio Franchi berlaku sampai 2016, tapi Fiorentina diyakini telah memberinya restu untuk hengkang tahun depan.

0 komentar:

Posting Komentar